Arti Spiritual Warna – Hijau dan Ungu untuk Harmoni

Akhir-akhir ini saya semakin memikirkan warna hijau dan ungu. Hijau telah menjadi warna pilihan saya selama bertahun-tahun, sekarang. Namun, belakangan ini, ungu lebih sering menjadi sorotan. Saya pikir keduanya adalah warna keseimbangan dan spiritualitas (bagaimanapun Anda mendefinisikannya), dan saya pikir keduanya adalah warna “lain”, dari orang-orang yang mengikuti jalan yang mereka buat sendiri.

Teman SMA saya mulai saya berpikir tentang hijau. Dia memiliki rambut merah yang mewah, keriting, dan selalu mengenakan kaos hijau kecil. Mungkin ini tidak tampak seperti pernyataan mode yang berlebihan sampai Anda mulai melihat-lihat dan melihat warna yang dikenakan orang. Saya biasanya melihat dominasi warna abu-abu, biru tua, merah, hitam, dan putih, khaki, dan mungkin beberapa hijau tua. Bukan kebetulan, ini juga warna kebanyakan mobil yang saya lihat. Saya mulai menggunakan EverFreeColoring.com kaos kelly-green sebagai lencana saya untuk menjadi berbeda. Saya pernah membaca di sebuah buku desain interior bahwa hijau adalah warna yang paling harmonis. Keseimbangan antara sejuk dan hangat, warna alam. Buku itu juga mengklaim bahwa adalah mungkin untuk memiliki lebih banyak nuansa hijau daripada warna lainnya. Nah, sekarang, itu menarik! Kekaguman saya tumbuh.

Nenek saya selalu menyukai warna ungu. Tidak pernah terpikir oleh saya untuk memperhatikan bahwa dia mengenakan celana olahraga ungu dan kaus ungu sepanjang waktu. Itu yang dipakai nenek, bukan? Pada refleksi, saya pikir ini lebih tidak biasa dan aneh daripada yang saya duga. Juga, dua teman baik saya benar-benar jatuh cinta dengan ungu dan saya pikir mereka membuat saya lebih memikirkannya. Keduanya adalah orang-orang yang merenungkan spiritual setiap hari dan saya pikir mereka merasa bahwa ungu membawa makna/energi mistis. Itu juga warna chakra paling atas itu, yang untuk roh Anda, di atas kepala Anda, bukan di tubuh Anda seperti yang lain. Ungu, seperti hijau, juga merupakan tempat di mana warna-warna sejuk dan hangat menemukan keseimbangan.

Pengalaman saya dengan warna-warna ini membuat saya merasa bahwa hijau mewujudkan keseimbangan duniawi dan ungu mewujudkan keseimbangan spiritual. Hijau untuk dunia fisik, dunia alami, keseimbangan kehidupan, kekuatan hidup. Ungu untuk pencerahan, untuk keseimbangan immaterial, kesejahteraan emosional. Saya suka bagaimana dua warna ini terlihat bersama. Mungkin karena mereka kemudian menyelaraskan dan menjadi keseimbangan dari semua aspek? Atau mungkin harmonisasi itulah yang membuat mereka tampak begitu menyenangkan di mata saya? Atau mungkin itu hanya permainan menyenangkan yang akan saya mainkan dengan kecerdasan saya sampai saya meninggalkan dunia ini? Semua pertanyaan yang kita tanyakan pada diri kita sendiri tentang keberadaan naik dan turun dalam perenungan dua warna.

Jenny C. Hoople dari Seni Otentik http://jennyhoople.com/ mengundang Anda untuk mengunjungi situs blognya untuk menelusuri lebih banyak artikel tentang Kehidupan Otentik. Dia menulis tentang berbagai topik termasuk info homesteading, pertanian organik dan biodinamik, kesehatan pikiran dan tubuh, resep otentik Meksiko, ulasan buku tentang semua hal di atas dan, tentu saja, berita dari dan terkait dengan bisnis perhiasan buatannya, Seni Otentik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *