Klip pendek apa pun dapat dibagikan sebagai Reel Facebook, jika pengembang aplikasi memilih untuk melakukannya

Facebook milik Meta sedang mencoba untuk meningkatkan video game-nya. Facebook sekarang memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk menambahkan opsi ‘Berbagi ke Gulungan’ baru ke aplikasi mereka.

Ini memudahkan pembuat konten untuk berbagi ke Facebook daripada mengunggah konten video langsung ke raksasa media sosial. Alat akan tersedia untuk menyesuaikan Reel yang diberikan, semuanya dari aplikasi luar. Semuanya bekerja dengan cara yang hampir sama seperti memposting langsung ke Facebook, dan dengan efek yang hampir sama.

“Reel dapat menyertakan audio, efek AR, teks dengan tagar atau tag untuk akun lain. Ketika seseorang membagikan Reel mereka dari aplikasi pihak ketiga ke Facebook, orang dapat dengan mudah mengikuti, menyukai, berkomentar, dan berbagi dengan teman dan keluarga, ”kata Meta, untuk informasi lebih lengkapnya di informasi aplikasi.

Facebook Reel mereka

Konten video pendek telah menguasai dunia. Dari Instagram TV dan TikTok hingga YouTube Shorts, sebagian besar platform media sosial terjun ke video game pendek. Dan apa yang dibagikan di satu platform biasanya juga dibagikan di semua platform lainnya.

Fitur baru Facebook terdengar menarik untuk platform pihak ketiga. Pengguna yang membagikan konten video ke Facebook Reels dengan cara ini akan memperluas jangkauan dengan sedikit usaha. Namun, saat ini, dukungan pihak ketiga tampaknya terbatas. Facebook mencantumkan platform Smule, Vita, dan VivaVideo sebagai mitra saat ini. Kami… tidak sepenuhnya yakin siapa mereka.

Ada halaman pengembang untuk aplikasi pihak ketiga yang tertarik untuk menambahkan fitur yang menjelaskan cara melakukannya.

Fitur ini diluncurkan secara global di Android dan iOS. Apakah Anda akan menggunakannya… sebenarnya, banyak orang mungkin akan menggunakannya.

Leave a Comment